Kamis, 21 Maret 2019

15 Benda Keren yang dicetak olehh 3d Printer

seperti kami, Anda sangat senang dengan kemungkinan pencetakan 3D. Sayangnya, lanskap itu penuh dengan pernak-pernik, barang-barang kecil, dan ornamen. Kami dalam bahaya tenggelam dalam objek cetak 3D yang tidak diinginkan atau dibutuhkan oleh siapa pun.

Lawan gelombang mediokritas! Mari kita buat hal-hal yang bermanfaat! Ini daftar hal-hal keren untuk dicetak 3D, sekarang, hari ini. Buktikan kepada orang terdekat dan tersayang bahwa ada aplikasi sehari-hari dan praktis dari teknologi yang luar biasa ini.

5 Langkah Mudah untuk 3D Mencetak Hal-Hal Keren


Browse daftar hal-hal keren ini untuk dicetak 3D untuk inspirasi dan ide. Silakan, luangkan waktu Anda, kami akan berada di sini ketika Anda kembali.

Unduh/Download file STL untuk model pilihan Anda. Klik tautan untuk membawa Anda ke situs tempat file di-host, dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Harap dicatat bahwa beberapa situs mungkin memerlukan pendaftaran sebelum Anda dapat mengunduh.

Iris/Slice file STL untuk menyiapkannya untuk pencetakan 3D. Apakah Anda menggunakan aplikasi open source seperti Cura atau solusi berbayar seperti Simplify3D, Slice adalah langkah penting untuk kualitas model Anda. Buka file STL dan tinker dengan pengaturan seperti infill, tinggi layer, dan dukungan.

Konversikan/Convert file STL menjadi GCode setelah Anda selesai mengiris. Simpan GCode dan unggah ke printer 3D Anda, baik menggunakan kabel USB, kartu SD, atau koneksi jaringan. Sekarang cetak!

Atau, gunakan layanan pencetakan 3D jika Anda tidak memiliki akses ke printer 3D. Cukup unggah file STL ke Craftcloud - Layanan Cetak 3D & Perbandingan Harga oleh 3DPIN untuk mencetak 3D yang keren ini.


Lanjut ke topicnya saja berikut list benda - benda keren yang dicetak menggunakan 3D Printer


1. Body RC F1

Model RC by Barspin


Buat kamu pecinta RC akan tetapi bosan dengan body RC kamu dapat mencari model - model Body RC yang sesuai di situs 3D kemudian kamu cetak menggunakan 3D printer ini.

2. Action Figure

Action Figure Captain Marvel Chibi Version

Action figure ini dibuat oleh seorang desainer Purakito dengan model chibinya yang unik dan lucu.


3. Costum Cosplay

Costum Iron Man 


Untuk mencetak costum cosplay seperti ini tentu dibutuhkan waktu yang cukup lama karna harus menaruh beberapa layer serta komponen komponen dalam lainnya.  ga percaya? klik ajah link DISINI

4. Topeng



model topeng ini adalah model topeng yang diambil dari skin fortnite yang telah diwarnai sesuai  yang dia  inginkan.


5. Body Drone

Kerangka body drone dibuat menggunakan 3D Printer

bahan material yang digunakan 3d printer itu cukup ringan sehingga membuat drone leluasa untuk bergerak dengan lihai

6. Tempat menaruh Pensil



sekarang anda dapat mengambil alat tulis anda dengan rapi dan sesuai urutan yang telah ditentukan untuk anda yang mencintai seni lukis atau gambar, dan dapat juga digunakan untuk menjadikan tempat menaruh pensil warna dengan kebutuhanmu.

7. Gantungan Kunci

gantungan kunci pokemon

Wahhh bisa jadi lapak bisnis aksesoris yang menarik nh jika kita menggunakan 3D printer sebagai alat cetak model  3D.

8. Vase Bunga

Vase bunga airdrop

Vase bunga ini terlihat mengkilap dan glossy sebenarnya  ini adalah vase bunga yang telah dicetak menggunakan 3D printer dan  telah diamplas dengan rapih serta dipernish dan diwarnai lagi dengan warna putih glossy agar terlihat lebih mengkilap.

9. Catok Penjepit

Penjepit

meskipun dari bahan plastik tapi daya tahan bahan 3D printer ini cukup kuat dan kokoh.

10. Diecast

Pict by : Make It RC youtube channel

Buat kamu pecinta diecast atau semacam mainan hotwheels itu. 3D printer ini cocok untuk kamu yang menyukai diecast

11. Lampu Hias

https://www.thingiverse.com/thing:2835132


Dalam mendekor perlu juga donk benda - benda unik agar sesuai tema yang dimau. Maka dari itu 3D print ini sangat cocok untuk anda yang menyukai interior design.

12. Earphone rolls

Earphone rolls

Earphone holder ini unik untuk kamu yang suka membawa earphone kemana - mana akan tetapi terkadang suka terlilit saat kamu mengambil disakumu. Maka dari itu earphone ini sangat bermanfaat untuk kamu.

13. Character Pot tanaman

Baby Groot Pot

jika kamu dapat mendesign model 3D sendiri kamu dapat mencetak model 3Dmu sebagai tempat tanaman mu. Biar menambah kesan lebih lagi.

14. Pensil dengan pola/pattern

Bosan dengan model tempat pensil gitu" ajah? kamu dapat mencarinya www.thingsverse.com .

15. Senjata Karambit

karambit yang telah diwarnai

Pernah bermain game PC besutan Steam?  namanya CS GO. senjata ini adalah kebanggaan indonesia punya lohh..

 Nahhh gimana?  model mana yang kamu sukai? atauu kamu ingin cetak model 3Dnya? temukan semua model yang kamu inginkan disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar